Dijual Mulai 2 April, Ini Harga Tiket Konser Tambahan Westlife

Senin, 01 April 2019 - 22:41 WIB
Dijual Mulai 2 April, Ini Harga Tiket Konser Tambahan Westlife
Dijual Mulai 2 April, Ini Harga Tiket Konser Tambahan Westlife
A A A
JAKARTA - Tingginya antusias penggemar untuk menyaksikan konser Westlife membuat promotor acara Full Colour Entertainment menambah penampilan Westlife di Indonesia menjadi dua hari. Dan tiket untuk konser tambahan yang rencananya berlangsung pada 6 Agustus ini sudah bisa dibeli mulai 2 April 2019 pukul 11.59 WIB.

Awalnya, konser bertajuk "Westlife-The Twenty Tour 2019" ini hanya digelar pada 7 Agustus di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Tangerang. Sebagaimana konser 7 Agustus, penampilan Westlife pada 6 Agustus juga akan berlangsung di lokasi yang sama.

(Baca juga: Tiket Konser Westlife di Jakarta Ludes Dalam 2 Jam )

Sementara tiket untuk hari tambahan ini akan dibagi menjadi empat kelas, mulai dari Diamond VVIP yang dibanderol Rp2,5 juta, Platinum Rp1,95 juta, Gold Rp1,5 juta dan Silver Rp990 ribu. Seluruh tiket tambahan ini bisa didapat secara daring di tiket.com dan westlifejakarta.com. Selain itu, tiket konser tambahan offline bisa dibeli di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

"Kita membuat konser Westlife tambahan ini untuk mengakomodir para penggemar Westlife di Indonesia yang masih banyak belum kebagian tiket konsernya," ungkap perwakilan Full Color Entertainmnet, David Ananda.

"Maka dari itu untuk semua penggemar Westlife, kabar bagus ini untuk kalian semua fans di Indonesia karena Westlife cinta dan sayang kepada semua penggemarnya di Indonesia, silahkan untuk membeli tiket konser tambahan show tanggal 6 Agustus 2019 mulai besok tanggal 2 April 2019 jam 11.59 WIB," jelasnya.

(Baca juga: Tiket Terjual Habis, Westlife Tambah Jadwal Konser di Indonesia )

Tur Westlife-The Twenty Tour 2019 ini sendiri akan menjadi konser reuni pertama Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan sejak penampilan terakhir mereka di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012. Sebagai salah satu grup tersukses, Westlife berhasil menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia, Westlife tercatat sebagai grup musik yang sering tampil di SSE Arena, Wembley, London.

Penjualan konser terbaik berskala stadion terbesarnya adalah saat konser di Croke Park Stadium, Dublin, Irlandia, yang telah memecahkan rekor, penjualan tiket konsernya ludes terjual hanya dalam 5 menit saja. Westlife juga tercatat sebagai grup musik yang paling sering tampil di SSE Arena, Belfast.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)